Selasa, 15 September 2015

ke Pangandaran Jangan Tergiur Harga Murah


Pangandaran Travel sebagai penyedia Jasa Angkutan Public Melayani Line Bandung Pangandaran Batukaras Green Canyon dengan door to service (antar jemput).
Anda tinggal duduk manis di rumah call kita dan selanjutnya tunggu jemputan sesuai dengan kesepakatan waktu booking. Dari rumah anda tidak perlu gunta ganti moda transportasi untuk sampai ke tempat tujuan.
Kadang hal yang kecil tidak terhitung/oleh budget yang  dianggarkan oleh kita untuk pergi ke salah satu tujuan; seperti dari rumah harus naik ojeg dilanjutkan naik angkot  sampai terminal bus. Selanjutnya sampai di kota tujuan (terminal kota yang di tuju) anda harus naik beca atau ojek untuk sampai ke lokasi yang diinginkan.     


Anda bisa memilih kelompok berangkat; bisa Reguler artinya: perjalanan biasa dicampur dgn penumpang lain dalam 1 unit mobil atau  Drop Off layanan ekslusif dari kami tanpa penumpang lain, sesuai order dari anda untu 1 unit mobil.
Semuanya tinggal Anda yang menentukan apakah ingin nyaman dan menghemat atau  biaya tidak terprogram dan jadi Mahal dan menjadikan tidak nyaman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar