Minggu, 20 September 2015

Pangandaran - Bandung bisa 3,5 jam

 
Pangandaran - Bandung , sepanjang kurang lebih 200 Km , akan bisa ditempuh dengan Pangandaran Travel cukup 3,5 jam apabila jalan Tol Cileunyi - Tasikmalaya Sudah terbentang. Insya Allah impian  tersebut akan segera terwujud.
Pasal Pemerintah  telah serius untuk membangun  jalan bebas Hambatan antara Cileunyi-   Tasikmalaya., yang pembangunan akan di mulai tahun ini juga. Kita tidak akan bermacet ria di daerah gentong sampai Nagrek yang menjadi simbol kemacetan  apabila traffic lalu lintas padat sekali  ( lebaran , tahun baru / maupun long weekend).
Pengalaman Kita antara Pangandaran Bandung pada waktu liburan lebaran memerlukan waktu rata-rata paling cepat 12 jam.

Ada efek positif nya juga untuk Kab.Pangandaran dimana waktu tempuh untuk mencapai objek wisata Pangandaran akan semakin menjadi dekat / singkat. hal ini  jelas akan menambah kunjungan wisatawan ke Pangandaran. Bersiap -siap lah  Pemda Pangandaran menyambut dibangunnya Tol Jalur Cileunyi - Tasikmalaya.
 contoh gmbr di Pangandaran waktu liburan

Untuk sektor perekonomian di Wilayah Pangandaran dan sekitarnya juga akan berdampak positif. dimana tata niaga / perdagangan hasil bumi / laut dengan cepat bisa di distribusikan ke Bandung  ataupun Jakarta.

Untuk pembangunan Sesiion ke II , akn dilanjutkan  Jalur Tol Tasikmalaya - Banjar, mantap sekali kalau sudah semua ini di realisasi.
 masterplan  berikut studi kelayakannya sudah selesai di  oleh instansi terkait, cuma memerlukan dana sekitar 7 trilyun untuk mewujudkan semua itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar