Minggu, 09 Agustus 2015

Hati-hati ke Gn.Tangkuban Perahu

Salam Pariwisata....



Ini sekelumit pengalaman Crew Kita  tadi Siang membawa  Wisatawan tamu asing untuk City Tour diantaranya tujuan ke Gn.TangkubanPerahu. Masa Allah di Pintu Masuk ; Tamu Asing.dkenakan tarif Rp.300.000/ orang.( weekend /long week end)  " Tiket resmi"

Sedangkan kita membawa tamu 4 orang.
Bisa Anda bayangkan budget sebesar itu hanya untuk melihat kawah tangkuban Perahu..  Tamu harus merogoh kocek Rp.1.200.000.-  belum termasuk tiket untuk mobil dan sewa Mobil.

Alangkah bijak nya, tolong ditinjau ulang lagi. oleh Pejabat / Pengelola ,Tiket masuk ke Gn Tangkuban Perahu yang di nilai terlalu mahal demi kemajuan Pariwisata di Indonesia.

Rasa nya tidak berbanding lurus dengan fasilitas  yang disajikan di Puncak Gn,Tangkuban Perahu, Hanya untuk melihat Kawah ,Tamu asing harus bayar Rp.300.000/  orang (luar biasa).

Dari cerita beberapa rekan travel ternyata pada umumnya mereka mengeluh kan Tiket Mahal Gn. Tangkuban Perahu. Mereka sudah not  recomended membawa wisatawn pada waktu weekend/long
weekend.

Lestarikan Alam Kita dan Jangan Mencari profit yang sebesar-besarnya sesaat.. Sehingga Wisatawan Asing tidak bisa  bercerita / mempromoskan  tentang Gn.Tangkuban Perahu di Mancanegara.

Jadi hati-hati Anda kalau membawa tamu asing ke Gn.tangkuban Perahu, apalagi waktu Weekend /longWeekend, siap kan dompet yang tebal.


Akhir kata Tulisan ini di publish "demi kemajuan Parawisata di Indonesia."
 I Love you Bandung
I Love you West Java.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar